Selasa, 09 November 2010

Chat Digaji (dapet duit dengan mudah)

Hehe... Ini postingan gua yang pertama. Kali ini gua mau kasih trik tentang gimana cara dapet duit dari internet. Ini cara paling mudah, yang sering lo lakuin. Chatting.

Nama penyedia layanan ini adalah birejji. Di luncurkan tanggal 1 Juni 2010. Dan bertujuan membagi bagikan duit kepada orang yang chatting di sana. Hehe...


Untuk buka birejji, klik kanan di sini lalu klik open new tab



Ikuti langkah gua selanjutnya:

1.  Isi username, password sama alamat PayPal. Kalau belum bikin PayPal, klik di sini buat daftar. PayPal itu fungsinya sama kayak bank.

2. Abis itu muncul dialog box "Your Account Has Been Created". Tunggu sampai otomatis masuk ke birejji index.php.

3. Langsung login. Cara loginnya : di bawah "Login Area" ada kolom Username sama Password, tinggal diisi. Terus klik login.

4. Lo otomatis masuk ke main room yang bahasanya bahasa bule semua. Buat pindah ke room orang Indonesia tinggal klik Menu, di pojok kiri atas. Klik Chat Rooms, terus pilih tempat chatnya.

(Lihat box di kanan atas) Nanti setiap ngepost, earning lo nambah. Earning itu penghasilan yang bakal lo terima. Di atas earning ada POT. POT fungsinya buat nambah earning. Jadi semakin banyak user yang ngepost, semakin turun POT nya.

Lo bisa POan (gaji) kalau earning lo mencapai 25.00 cent  kalau lo pakai PayPal, yang AlertPay 100 cent.

Sekian penjelasan dari gua. Semoga trik penghasilan ini bermanfaat dan menambah tebal kantong anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar