Senin, 15 November 2010

Buat Akun PayPal

Temen gua ada yang nanya PayPal apaan?
Gua jelasin ya. PayPal itu tempat penyimpanan uang. Tapi dia lebih cepet, soalnya dia internasional. Jadi kalau lo punya usaha, trus kalau mau jual ke luar negri lo punya ini dulu. Gampang kok bikinnya. Yang penting lo udah punya akun di bank.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Ini linknya kalau mau daftar, atau klik banner di atas
Klik kanan ya.
Selanjutnya ikutin langkah gua.

  1. Klik "Sign Up Today!"
  2. "Your country or region" pilih Indonesia
  3. "Your language" terserah lo mau pilih Bahasa Indonesia atau English
  4. Trus klik yang Personal
  5. Lo isi formulir lo, bisa kan? Kalau ga bisa tanya gua. Hehe... Oiya ceklis yang add my credit cardnya diilangin aja, kalau lo belum punya kartu kredit. Klik Agree. Tunggu sejenak.
  6. Muncul box "To make the most of your PayPal account, enter your credit card information" langsung lo lewatin aja. Klik Go to My Account
  7. Udah kan lo kedaftar jadi member PayPal.

Itu semua baru cara bikin akun di PayPal. Kalau ada yang mau nanya atau kasih saran silakan. Hehe... Sekian dulu postingan gua yang sekarang Terima kasih untuk kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar